Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Selasa 6 April: Barcelona Vs Real Valladolid

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Real Valladolid di Camp Nou pada laga pekan ke-29 La Liga, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. Blaugrana bertekad meraih kemenangan, demi menempel ketat Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol.

Barca sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Ronald Koeman itu tidak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di La Liga, dengan perincian 15 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Barcelona kini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 62. Mereka hanya terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi teratas.

Andai berhasil mengalahkan Real Valladolid, Barcelona bakal naik ke posisi dua klasemen sementara La Liga. Mereka pun akan terpaut satu angka dari Atletico Madrid.

Kans skuad Catalan memetik tiga poin melawan Real Valladolid terbilang besar. Barcelona memetik sembilan kemenangan dan hanya sekali kalah dari 10 laga terakhir kontra Valladolid di La Liga.

Selain itu, sang lawan sedang juga sedang tren minor karena hanya meraih satu kemenangan, menelan lima kekalahan, dan delapan hasil imbang dari 14 laga terakhir di seluruh ajang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-29 La Liga:

Selasa (6/4/2021):

Barcelona Vs Real Valladolid

Stadion: Camp Nou

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-29 La Liga antara Barcelona versus Real Valladolid di Camp Nou, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB, secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer