Sukses


Liga Spanyol: Eduardo Camavinga Tolak Perpanjangan Kontrak, Kabar Baik buat Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga dikabarkan bersiap untuk meninggalkan klub pada musim panas ini. Ia dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2022.

Ini akan menjadi kabar baik bagi klub-klub yang menginginkan jasanya.

Pemain berusia 18 tahun ini telah menarik perhatian di Ligue 1 sejak melakukan debut pada April 2019. Ia lalu dianggap sebagai satu di antara target utama Madrid.

Camavinga terikat kontrak dengan Rennes hingga akhir musim depan dan diyakini dihargai sekitar 44 juta paun pada bursa transfer nanti.

Pemain asal Prancis itu merupakan bidikan Real Madrid. Gelandang berusia 18 tahun itu sudah tiga kali bermain di Timnas Prancis.

The Athletic melaporkan, penolakan gelandang tersebut untuk memperpanjang masa tinggalnya membuat Rennes harus segera menjual sang pemain ketimbang kehilangan secara gratis pada akhir musim depan.

Agennya, Jonathan Barnett, mengungkapkan, klub yang memiliki uang 44 juta paun sudah cukup untuk membuat Eduardo Camavinga pergi dari Rennes.

Video

2 dari 3 halaman

MU dan Juventus?

Selain Real Madrid, Eduardo Camavinga sebelumnya juga disebut-sebut sebagai incaran Juventus dan Manchester United. Kabarnya, Real Madrid akan mewujudkan transfer Camavinga musim panas ini, setelah tahun lalu irit habis-habisan.

Menurut AS, tim asuhan Zinedine Zidane sedang merencanakan tawaran untuk Camavinga menjelang musim 2021/2022.

Camavinga, yang menjadi pemain Timnas Prancis pada usia 18 tahun, diperkirakan akan pindah ke Santiago Bernabeu musim panas lalu. Namun, ia setuju untuk menghabiskan satu tahun lagi di Rennes.

Real Madrid pun bertekad untuk membawa remaja tersebut ke Spanyol pada 2021.

 

Sumber: The Athletic via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Real Madrid Balapan di Liga Spanyol, Sengit Banget!

Video Populer

Foto Populer