Sukses


Liga Spanyol: Agen Sergio Aguero Bertemu Petinggi Barcelona, Chelsea Terancam Gigit Jari

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, makin santer dikabarkan akan merapat ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. Bahkan, ada agennya sedang berada di Barcelona untuk bernegosiasi tentang transfer pada musim panas 2021. 

Sergio Aguero akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Dia sudah memastikan akan hengkang dan mencari klub baru. 

Juventus disebut-sebut sangat berminat mendatangkan penyerang asal Argentina itu. Belakangan, arah rumor berubah dan Chelsea disebut memimpin perburuan tanda tangan Aguero. 

Namun, rumor baru kembali berembus. Menurut media El Chiringuito yang dikutip Football Italia, Senin (13/4/2021), agen Aguero dikabarkan sedang berada di Barcelona untuk bernegosiasi dengan petinggi Blaugrana. 

Jika negosiasi berjalan mulus, Sergio Aguero akan bermain bareng kompatriotnya di Timnas Argentina, Lionel Messi.  

Aguero akan berusia 33 tahun pada Juni 2021 dan mengoleksi tiga gol dalam 15 pertandingan kompetitif untuk Manchester City musim ini.

Sergio Aguero telah memperkuat Manchester City sejak 2011, sebelumnya bermain untuk Independiente dan Atletico Madrid.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Chelsea Semula Difavoritkan

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan berada di baris terdepan dalam perburuan Sergio Aguero setelah kontraknya di Manchester City berakhir.

Manchester City mengumumkan bulan lalu bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim.

Aguero telah dikaitkan dengan sejumlah klub terkenal, termasuk beberapa tim Liga Inggris. Terlepas dari keterkaitannya yang kuat dengan The Citizens, pemain berusia 32 tahun itu semula diyakini akan tetap bertahan di Inggris.

Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Leeds United termasuk di antara mereka yang dianggap berminat pada Aguero.

Media Argentina, TyC Sports mengklaim bahwa Chelsea adalah yang terdepan saat ini untuk mendatangkan Aguero. Pasalnya, Thomas Tuchel ingin mendatangkan striker baru musim panas ini.

Aguero, yang telah mencetak 181 gol Liga Inggris, diperkirakan akan membuat keputusan tentang masa depannya paling cepat bulan depan.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Barcelona di Daftar Peringkat

Video Populer

Foto Populer