Sukses


Liga Spanyol: Siap Bersaing dengan Manchester United, Real Madrid Ingin Rekrut Jules Kounde

Bola.com, Jakarta - Manchester United punya pesaing untuk transfer Jules Kounde. Bek Sevilla itu dilaporkan juga jadi target transfer Real Madrid di musim panas nanti.

Sejak musim lalu, Kounde memang tengah mencuri perhatian. Pasalnya sang bek tampil dengan apik semenjak membela Sevilla.

Manchester United dilaporkan kesengsem dengan pemain Timnas Prancis itu. Sehingga mereka berencana untuk merekrut sang bek di musim panas nanti.

Marca mengklaim bahwa Manchester United mendapatkan pesaing untuk transfer Kounde. Sang bek juga menjadi incaran Real Madrid di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Kounde dibidik untuk menjadi penerus Sergio Ramos di Real Madrid. Bek andalan Madrid itu kini sudah berusia 34 tahun. Performanya mulai menurun dan rentan mengalami cedera.

Kontrak Ramos juga akan habis di musim panas nanti sehingga mereka berjaga-jaga jika seandainya dia pergi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Kans Real Madrid Sangat Besar

Menurut laporan yang sama, kans Real Madrid untuk mendapatkan Kounde cukup terbuka lebar. Pasalnya Pihak Sevilla tidak menutup peluang untuk melepas Kounde. Selama tawaran yang masuk untuk sang bek sesuai keinginan mereka.

Selain itu Manchester United Juga dikabarkan mulai ragu untuk merekrut Kounde sehingga mereka bisa maju untuk mendapatkan sang bek.

Ada satu kendala yang berpotensi menghalani Madrid mendapatkan Kounde. Sang bek kabarnya dibanderol di angka 80 juta Euro.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 15/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer