Sukses


Liga Spanyol: Lamaran Barcelona Sudah Ada di Tangan Sergio Aguero, Diterima Enggak Nih?

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan telah mengajukan tawaran pra-kontrak kepada striker Manchester City, Sergio Aguero.

Pekan lalu, agen Aguero kabarnya sudah berada di Barcelona untuk membahas potensi transfer bintang asal Argentina itu.

Kontrak Aguero dengan Manchester City akan berakhir pada Juni nanti. Klub telah mengumumkan sang striker tidak akan melanjutkan kariernya di Stadion Etihad setelah 11 tahun bersama.

Selama membela Manchester City, Sergio Aguero total meraih empat kali meraih gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 1 Liga E Europa, dan 5 kali juara EFL Cup.

Media Spanyol, Onda Cero, Selasa (20/4/2021), membocorkan perwakilan Aguero telah menerima tawaran kontrak dan striker tersebut siap untuk menandatanganinya.

Sergio Agüero hanya memainkan 15 pertandingan kompetitif musim ini untuk Manchester City, terutama karena cedera, dan telah mencetak tiga gol.

Jika negosiasi dengan Barcelona berjalan mulus, Aguero akhirnya bisa menjadi rekan setim satu di antara sahabatnya, Lionel Messi. Namun, dengan catatan Messi tak meninggalkan Barcelona setelah kontraknya habis pada musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Senjata untuk Pertahankan Lionel Messi

Barcelona telah melakukan kontak dengan Aguero sejak awal musim ini mengenai kemungkinan kepindahan tersebut. Kabarnya, Aguero akan senang pindah ke Camp Nou.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kedatangan Aguero juga dapat membantu Barcelona mempertahankan Lionel Messi, yang terus dikaitkan dengan Man City dan Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, Aguero merupakan satu di antara sahabat dekat Messi. Keduanya sering menjadi teman sekamar ketika bermain untuk Timnas Argentina.

Sergio Aguero adalah satu di antara penyerang terbaik yang pernah ada di Liga Inggris. Namun, ia melewatkan banyak waktu bermain sepanjang tahun 2020.

Sumber: Onda Cero via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Barcelona bersaing sengit dengan 2 klub di persaingan juara La Liga

4 dari 4 halaman

VIDEO: Cerita Sergio Aguero Tidak Tahu Sosok Bintang Barcelona, Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer