Sukses


Barcelona dan Atletico Madrid Juga Mau Mundur dari Liga Super Eropa

Bola.com, Barcelona - Baru juga dua hari bikin geger sepak bola internasional, Liga Super Eropa berantakan. Dua klub pendiri asal Inggris, Chelsea dan Manchester City, dikabarkan mundur.

Kabar terbaru, dinukil dari Metro, wakil Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid juga memiliki rencana yang sama.

Sebelumnya, pada Minggu (18/4/2021), 12 klub elite Eropa, Arsenal, Manchester United, Chelsea, Manchester City, Tottenham, Liverpool, Atletico Madrid, Barcelona, ​​Real Madrid, Juventus, AC Milan dan Inter Milan. mendeklarasikan Liga Super Eropa sebagai kompetisi tandingan Liga Champions.

Namun, langkah itu menuai kecaman keras dari berbagai pihak, terutama suporter. Fans Chelsea demo di Stamford Bridge menjelang duel kontra Brighton, Rabu (21/4/2021), yang mengakibatkan kick-off laga itu mundur.

Laporan terbaru juga mengindikasikan bahwa Atletico Madrid juga ingin keluar. Sementara, presiden Barcelona Joan Laporta telah mengumumkan bahwa klub Catalan tidak akan terlibat dalam Liga Super Eropa stakeholder klub setuju.

Video

2 dari 3 halaman

Komentar Presiden Barcelona

Barcelona, mengumumkan mereka tidak akan bergabung dengan Liga Super kecuali ada suara anggota untuk menyetujui langkah tersebut.

"Barcelona tidak akan bergabung dengan Liga Super sampai masyarakat kami (anggota penggemar) memilihnya. Ini klub mereka, jadi itu keputusan mereka," katanya.

Liga Super Eropa diumumkan pada Minggu (18/4/2021) malam dan mendapat reaksi keras dari para penggemar, pemain, dan otoritas.

Rencana tersebut juga dikritik oleh orang-orang di pemerintahan, di antaranya Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan Pangeran William.

Sumber: Metro

3 dari 3 halaman

Barcelona Bersaing Ketat di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer