Sukses


Liga Spanyol: Sudah Bilang ke Keluarga, Sergio Aguero Hampir Pasti ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Striker Manchester City, Sergio Aguero dikabarkan siap menyatakan rencananya bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Menurut laporan La Porteria, Barca mengajukan tawaran pra-kontrak ke Aguero minggu ini dan pemain Argentina itu terkesan.

Kesepakatan itu berlaku selama dua tahun dan Aguero kini telah memberi tahu teman dan keluarga bahwa dia akan bermain untuk Barcelona musim depan.

Aguero akan meninggalkan City setelah sepuluh tahun bersama klub dan selalu berencana melanjutkan kariernya di Eropa.

Kedatangan pemain berusia 32 tahun itu diharapkan bisa memperkuat lini depan Barca. Selain itu, untuk memudahkan Barcelona dalam negosiasi dengan sahabat baiknya, Lionel Messi soal kontrak baru.

Pekan lalu, agen Aguero sudah berada di Barcelona untuk membahas potensi transfer bintang asal Argentina itu.

2 dari 4 halaman

Reuni dengan Messi

Kontrak Aguero dengan Manchester City akan berakhir pada Juni nanti. Klub telah mengumumkan sang striker tidak akan melanjutkan kariernya di Stadion Etihad setelah 11 tahun bersama.

Selama membela Manchester City, Sergio Aguero total meraih empat kali meraih gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 1 Liga E Europa, dan 5 kali juara EFL Cup.

Agüero hanya memainkan 15 pertandingan kompetitif musim ini untuk Manchester City, terutama karena cedera, dan telah mencetak tiga gol.

Jika negosiasi dengan Barcelona berjalan mulus, Aguero akhirnya bisa menjadi rekan setim satu di antara sahabatnya, Lionel Messi. Namun, dengan catatan Messi tak meninggalkan Barcelona setelah kontraknya habis pada musim panas ini. 

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Barcelona Bersaing Ketat!

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer