Sukses


Ronald Koeman: Pacuan Juara Liga Spanyol Sengit hingga Laga Terakhir

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, puas dengan kemenangan 5-2 timnya atas Getafe pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. Koeman juga meyakini pacuan juara Liga Spanyol akan berlangsung sengit hingga pertandingan terakhir. 

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan menyumbang dua gol, sedangkan tiga gol lainnya masing-masing lahir berkat bunuh diri Sofian Chakla, sundulan Ronald Araujo, serta eksekusi penalti Antoine Griezmann.

Getafe mencetak dua gol, masing-masing berkat bunuh diri Clement Lenglet serta eksekusi penalti yang dilakukan Enes Unal.

"Saya rasa ini hasil bagus, tim bermain bagus. Terutama pada babak pertama kami fokus dan punya beberapa peluang. Kami bermain kuat. Saya gembira pada menit-menit itu," kata Koeman setelah pertandingan, seperti dikutip Marca.

"Gol Leo luar biasa, dari umpan Sergio Busquets. Pada babak kedua kami sedikit melambat dan menjadi rumit yang tidak perlu dengan skor 3-2. Kami harus belajar dari itu," kata Ronald Koeman

 

2 dari 3 halaman

Kans Barcelona

Tambahan tiga poin membuat Barcelona kembali merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol, menggeser Sevilla ke peringkat keempat.

Barcelona masih defisit dua poin dari peringkat kedua, Real Madrid. Atletico Madrid masih berkibar di peringkat pertama dengan keunggulan lima poin atas Barcelona. 

Bagaimana kans Barca dalam pacuan juara Liga Spanyol musim ini? 

"Saya tak berpikir kami lebih kuat daripada tiga tim lainnya. Mereka juga menang dan kami menjalani pertandingan yang sulit. Pertarungan akan berlangsung hingga laga terakhir," tegas Koeman. 

Sumber: Marca 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer