Sukses


VIDEO: Atletico Madrid Masih Kukuh di Puncak Klasemen Liga Spanyol Setelah Bungkam Huesca

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid masih kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol 2020/2021. Pasukan Diego Simeone menang 2-0 atas Huesca pada laga pekan ke-31 di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat (23/4/2021) dinihari WIB.

Gol pertama Atletico Madrid tercipta pada menit ke-39. Marcos Llorente mengirimkan bola kepada Angel Correa, yang kemudian menggiring bola di dalam kotak penalti. Setelah itu, Correa menembakkan bola dengan keras.

Gol tercipta dengan mengesankan. Correa sempat melakukan pergerakan mengecoh bek Pablo Insua, lalu menembakkan bola. Bola hasil tembakan Correa sempat mengenai kaki pemain Huesca dan berubah arah. Bola menjadi mengarah ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Alvaro Fernandez.

Gol kedua Atletico Madrid terjadi karena blunder yang dilakukan pemain tim tamu. Aksi tersebut dimanfaatkan Llorente untuk mendapatkan bola di dalam kotak penalti tim lawan. Kemudian, Llorente mengirimkan bola kepada Yannick Carrasco dengan umpan silang mendatar di depan gawang Huesca. Carrasco dengan mudah mendaratkan bola ke dalam gawang.

Berkat kemenangan itu, Atletico Madrid menjauh dari kejaran rival sekota mereka, Real Madrid, yang menempati posisi kedua. Mereka kini berselisih tiga poin.

Sementara itu, Barcelona masih berselisih lima poin dari peringkat pertama Liga Spanyol, Atletico Madrid. Namun, mereka berselisih dua poin dari Los Blancos.

Seperti apa gol-gol Atletico Madrid ke gawang Huesca yang mengantarkan mereka masih kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol musim ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer