Sukses


Liga Spanyol: Jumpa Real Betis, Real Madrid Boyong 20 Pemain Termasuk Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Real Betis pada laga pekan ke-33 La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Madrid berpeluang diperkuat Eden Hazard.

Sejak bergabung dengan El Real pada 7 Juni 2019, gelandang Timnas Belgia tersebut lebih sering dihantam cedera. Dia telah mengalami enam kali cedera dan sekali terpapar COVID-19.

Teranyar, Eden Hazard dibekap cedera otot sejak 15 Maret lalu. Akibat cedera tersebut, Hazard harus absen selama 39 hari dan melewatkan delapan pertandingan yang dijalani Los Blancos.

Kini, kondisi Eden Hazard mulai membaik. Dia pun telah ikut berlatih bersama Real Madrid sejak tiga pekan terakhir. Dengan kondisi yang semakin membaik, mantan pemain Chelsea itu berpeluang tampil ketika Real Madrid bentrok dengan Real Betis.

Sayangnya, Real Madrid tanpa Toni Kroos yang merasakan tidak nyaman di kakinya. Beruntung, El Real masih akan diperkuat Luka Modric yang sebelumnya sempat mengalami kelelahan.

"Kroos tidak akan tampil besok, tetapi Luka Modric siap turun. Itu adalah satu kabar buruk dan satu kabar baik. Hazard juga akan dipanggil dan itu adalah satu kabar baik lagi bagi kami," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

 

2 dari 4 halaman

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid:

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola.

Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Isco, Sergio Arribas, Antonio Blanco.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Jr., Mariano Diaz, Rodrygo Goes.

Sumber: Real Madrid

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer