Sukses


Liga Spanyol: Meski Real Madrid Bermain Imbang, Ada yang Membuat Zinedine Zidane Girang

Bola.com, Jakarta - Di balik kegalauan Zinedine Zidane karena Real Madrid gagal menang atas Real Betis, ada setitik kabar baik datang. Zidane dibuat senang karena winger Eden Hazard kembali dari cedera.

Real Madrid bermain imbang 0-0 saat menjamu Betis di pekan ke-32 La Liga, Minggu (25/3/2021) dini hari WIB. Laga ini digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, markas Real Madrid.

Madrid gagal meraih poin penuh untuk kedua kalinya dalam tiga laga terakhir di La Liga. Madrid tetap di posisi kedua klasemen dengan 71 poin, tetapi mulai terancam dengan Barcelona yang punya 68 poin dan dua laga ekstra.

Eden Hazard masuk lapangan pada menit ke-77. Pemain asal Belgia itu menggantikan Marco Asensio. Ini adalah laga pertama Hazard bersama Madrid usai cedera lagi pada awal Maret 2021 lalu.

Walau hanya bermain kurang lebih selama 15 menit, Zidane sangat senang melihat kembalinya Eden Hazard,

"Eden Hazard sangat impresif. Kami senang melihat Eden karena dia pemain yang akan berkontribusi untuk kami," ucap Zinedine Zidane seperti dikutip dari Marca.

Hazard sendiri tampil cukup bagus di laga melawan Betis. Eks pemain Lille mampu mengubah permainan. Hazard melepas dua umpan kunci. Jumlah ini paling banyak dibanding umpan kunci pemain Madrid lain.

Kembalinya Hazard juga menjadi kabar baik jelang laga kontra Chelsea tengah pekan nanti di semifinal Liga Champions.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Sambut Comeback Beberapa Pemain

Komposisi pemain Real Madrid makin lengkap pada fase akhir musim 2020/2021. Selain Eden Hazard, ada Dani Carvajal dan Raphael Varane yang juga mulai bermain lagi. Keduanya membuat kekuatan Madrid di pertahanan makin banyak.

"Kita akan lihat peran apa yang Carvajal mainkan. Suatu hari saya bermain 20 menit dan saya bermain lebih banyak hari ini," terang Zinedine Zidane.

"Rencananya adalah mendapatkan kembali Ferland [Mendy], dan mendapatkan kembali Toni [Kroos]. Tapi kami harus menunggu. Kami harus melakukan pemulihan," tutupnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 25/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer