Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Tak Selamanya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut tak akan selamanya menjadi bagian dari Los Blancos.

Menjelang semifinal Liga Champions melawan Chelsea, Zidane juga ditanyai tentang rencana masa depannya. Pelatih asal Prancis itu memiliki kontrak hingga 2022.

Zidane beberapa kali dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid menyusul inkonsistensi tim musim ini. Namun, perjuangan Real Madrid belum selesai.

Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions dan akan bersua Chelsea. Di La Liga, Real Madrid juga masih berada di jalur perburuan gelar.

"Apa yang terjadi sebelumnya, apakah saya melihat diri saya dekat dengan pintu keluar atau tidak. Itu akan selalu terjadi," katanya.

"Sekarang saya sedang memikirkan pertandingan besok dan kami akan berusaha tampil baik. Selebihnya saya serahkan kepada Anda."

Zinedine Zidane juga dikaitkan dengan beberapa tim baru, di antaranya Juventus dan Timnas Prancis.

Video

2 dari 3 halaman

Juventus atau Timnas Prancis, Nih?

Gosip Zinedine Zidane ingin tinggalkan Real Madrid bukan hal baru. Apalagi setelah pelatih asal Prancis itu kecewa dengan Florentino Perez.

Zidane kecewa dengan sikap Perez yang tidak mendukungnya secara penuh di bursa transfer. Zidane geram karena Perez ingkar janji dengan tidak mengucurkan dana besar untuk membeli pemain.

Kabar ini sempat mereda menyusul performa apik Zidane pada awal 2021. Namun, seperti dikutip dari SPORT, rencana Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid belum benar-benar padam.

Akhirnya Zidane pun mengakuinya tidak akan selamanya di Real Madrid. 

"Kembali [ke Juventus]? Saya tidak tahu," katanya sembari tertawa. "Saya di Real Madrid sekarang. Mari lihat lagi nanti," pungkas eks pemain Juventus tersebut.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Pacuan Kuda 3 Raksasa La Liga

Video Populer

Foto Populer