Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Jumat 30 April 2021: Barcelona Vs Granada

Bola.com, Jakarta - Barcelona posisi tiga klasemen sementara akan menjamu peringkat delapan Granada di Camp Nou dalam laga tunda pekan ke-33 La Liga 2020/21, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Ini adalah kesempatan emas bagi Barcelona untuk melesat ke posisi teratas. Akhir pekan kemarin, Real Madrid ditahan imbang Real Betis 0-0, dan Atletico Madrid ditekuk tuan rumah Athletic Bilbao 1-2. Sementara itu, Barcelona menang 2-1 di markas Villarreal berkat sepasang gol Antoine Griezmann.

Barcelona saat ini memiliki 71 poin, sama dengan Real Madrid, dan hanya tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Di bawah Barcelona, ada Sevilla dengan 70 poin. Namun, Barcelona baru bertanding 32 kali, sedangkan Atletico Madrid dan Real Madrid, juga Sevilla, telah bermain 33 kali.

Jika mampu mengalahkan Granada, maka Lionel Messi dan kawan-kawan akan 'resmi' menjadi pemimpin klasemen sementara. Dengan demikian, kendali perburuan gelar juara akan berada di tangan mereka. Mereka tentu tak ingin menyia-nyiakannya.

Kabar baik buat Anda, laga seru antara Barcelona versus Granada bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Barcelona Vs Granada

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer