Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini di Vidio: Barcelona Vs Granada

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan meladeni Granada pada laga pekan ke-33 La Liga di Camp Nou, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Andai berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini, Barca bakal bercokol di puncak klasemen.

Saat ini, Los Cules berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 71. Barcelona hanya terpaut dua poin dari Atletico yang menempati urutan teratas, dan kalah produktivitas gol dari Real Madrid di tempat kedua.

Bersua Granada, El Barca berambisi untuk merengkuh kemenangan. Hasil positif akan membuat Barcelona menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen.

Kans Blaugrana mengalahkan Granada terbilang besar. Dari 10 pertemuan terakhir kontra Granada di seluruh ajang, Barcelona berhasil memetik sembilan kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan.

Selain itu, Barca juga saat ini tengah dalam kondisi onfire. Tim asuhan Ronald Koeman itu mampu menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang.

Meski begitu, Barcelona patut waspada. Pasalnya, Granada mengusung misi meraih tiga poin, setelah pada laga terakhir menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla pada akhir pekan kemarin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-33 La Liga:

Jumat (30/4/2021)

Barcelona Vs Granada

Stadion: Camp Nou

Kick-off: pukul 00.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-33 La Liga antara Barcelona versus Granada secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Barcelona Berpeluang Salip Atletico Madrid:

Video Populer

Foto Populer