Sukses


Liga Spanyol: Dapat Kartu Merah Saat Barcelona Kalah dari Granada, Ronald Koeman Bingung

Bola.com, Jakarta - Barcelona kalah 1-2 dari Granada dalam pertandingan jornada 33 La Liga Spanyol, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mendapatkan kartu merah.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona tidak hanya sekadar kalah. Bahkan sang pelatih, Ronald Koeman, dikartu merah oleh wasit yang membuatnya tidak akan ada di pinggir lapangan ketika Barcelona menghadapi Valencia dan Atletico Madrid dalam dua laga selanjutnya.

"Saya tidak melakukan sesuatu yang salah. Saya disebut tidak menghormati ofisial keempat pertandingan dan bukan seperti itu. Kurangnya rasa hormat adalah menghina, dan itu tidak seperti itu," ujar Ronald Koeman seperti dilansir dari Football Espana.

"Kami mengomentari sejumlah permainan sepanjang pertandingan dengan cara yang tepat. Saya ingin tahu apa kata-kata yang saya gunakan ketika dibilang tidak mengormati mereka. Saya tidak menggunakan kata buruk satu pun," lanjut pelatih Barcelona itu.

Video

2 dari 2 halaman

Barcelona Gagal ke Puncak

Barcelona menghadapi Granada di Camp Nou dengan peluang untuk bisa menggeser Atletico Madrid dari puncak klasemen La Liga jika berhasil meraih kemenangan.

Namun, kekalahan itu membuat Barcelona tetap terpaut dua poin di belakang Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen dan memiliki jumlah poin yang sama dengan Real Madrid.

Padahal Barcelona sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Lionel Messi pada menit ke-24 setelah memaksimalkan umpan dari Antoine Griezmann. Namun, Darwin Machis dan Jorge Molina sukses menghukum Barcelona dengan dua gol yang mereka ciptakan pada babak kedua.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer