Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming La Liga Spanyol Akhir Pekan Ini di Vidio, Persaingan 3 Tim Papan Atas Memanas

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan La Liga Spanyol musim 2020/2021 pekan ini akan berlangsung pada 1 hingga 3 Mei 2021. Tiga tim papan atas akan bersaing pada pertandingan pekan ini. Seluruh laga akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Persaingan akan semakin sengit untuk para tim papan dalam pacuan gelar juara musim ini. Laga antara Atletico Madrid kontra Elche akan menjadi pertandingan pembuka pada La Liga Spanyol pekan ini.

Meski bermain di markas lawan, Atletico tetap diunggulkan dalam pertandingan Sabtu malam di Estadio Martinez Valero. Dari statistik pertemuan kedua tim, Luis Suarez dan kawan-kawan lebih mendominasi kemenangan dengan total enam kemenangan dari total tujuh pertandingan.

Sementara itu, Real Madrid akan menjamu Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol pekan ini. Los Blancos menargetkan kemenangan agar bisa berada di posisi puncak klasemen. Tim asuhan Zinedine Zidane ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid.

Sementara itu, Barcelona akan bertandang ke markas Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ini. Barca harus mengasah strategi yang pas demi meraih kemenangan, setelah dalam tiga pertandingan terakhir Lionel Messi cs tidak pernah meraih hasil memuaskan.

Berikut ini rangkaian jadwal La Liga Spanyol pekan ini yang bisa disaksikan eksklusif di Vidio. Bagi para sobat bola.com jangan sampai ketinggalan menyaksikan keseruannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol pekan ini

Sabtu, 1 Mei 2021

Elche vs Atletico Madrid, pukul 21.00 WIB (beIN 1)

Minggu, 2 Mei 2021

Real Madrid vs Osasuna, pukul 01.55 WIb (beIN 1)

Senin, 3 Mei 2021

Valencia vs Barcelona, pukul 01.55 WIB (beIN1)

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal La Liga Spanyol pekan ini. Tonton live streaming seluruh pertandingan La Liga Spanyol eksklusif hanya melalui platform Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champons, La Liga, Serie A hingga Liga 1 sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik di bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari  dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer