Sukses


Demi Menjuarai Liga Spanyol, Real Madrid Bertekad Sapu Bersih Kemenangan

Bola.com, Madrid - Real Madrid bertekad untuk mempertahankan trofi juara La Liga. Demi mewujudkan ambisi tersebut, Madrid bakal berupaya keras menyapu bersih kemenangan hingga laga terakhir.

Los Blancos sempat tersok-seok pada awal La Liga 2020/2021. Dari 11 laga perdana di liga musim ini, Real Madrid meraih enam kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Torehan tersebut membuat Madrid terdampar di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 20. Mereka tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi teratas.

Memiliki mental juara, Real Madrid perlahan mulai memperlihatkan performa terbaiknya. Los Blancos tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di La Liga, dengan perincian 10 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Rentetan hasil positif tersebut membuat Madrid kini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 71. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang masih menempati puncak klasemen.

Real Madrid bertekad untuk melanjutkan tren bagus tersebut hingga laga terakhir. Teranyar, Madrid akan meladeni Osasuna di Estadio Alfredo Di Stefano pada pertandingan pekan ke-34 La Liga, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Terus Mendulang Poin

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut hanya ada satu cara untuk merengkuh trofi juara La Liga musim ini, yakni terus mendulang tiga poin sampai akhir musim ini.

"Yang paling penting adalah meraih sebanyak mungkin angka yang ada. Ada empat tim yang sedang berjuang memenangkan liga dan inilah situasinya hingga akhir musim pada tahun ini," kata Zidane.

"Setiap detail, hal-hal kecil, sangatlah penting dan ada empat tim yang sedang berjuang meraih gelar juara dan Real Madrid akan berjuang untuk dapat menjadi sang juara," tuturnya.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer