Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid dan Real Madrid Kompak Menjauhi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Dua klub ibu kota Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid, sama-sama meraih kemenangan dalam laga jornada 34 La Liga Spanyol, Sabtu (1/5/2021) hingga Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Kemenangan membawa duo Madrid untuk sementara menjauhi Barcelona yang berada di peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol.

Atletico Madrid meraih tiga poin dalam lawatan ke markas Elche lewat gol tunggal Marcos Llorente pada menit ke-23 memanfaatkan umpan dari Yannick Carrasco. Kemenangan ini membantu Atletico Madrid makin kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 76 poin dari 34 laga di La Liga Spanyol.

Sementara itu, rival sekota mereka, Real Madrid, juga meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Osasuna. Dua gol Los Blancos diciptakan Eder Militao pada menit ke-76 dan Casemiro pada menit ke-80.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid tetap menjaga jarak dua poin yang mereka miliki dengan Atletico Madrid yang berada di puncak. Real Madrid kini mengoleksi 74 poin, hanya terpaut dua poin di belakang Atletico dan unggul tiga poin dari Barcelona yang berada di peringkat ketiga.

Dalam pertandingan La Liga Spanyol lainnya, Eibar menang 3-0 saat menjamu Deportivo Alaves lewat hattrick yang dicetak Kike Garcia. Sementara itu, Huesca menang 1-0 saat menjamu Real Sociedad berkat gol bunuh diri Aritz Elustondo.

2 dari 4 halaman

Hasil Lengkap La Liga, Sabtu 1 Mei 2021

Eibar vs Deportivo Alaves 3-0

  • (Kike Garcia 3', 50', 59')

Elche vs Atletico Madrid 0-1

  • (Marcos Llorente 23')

Huesca vs Real Sociedad 1-0

  • (Aritz Elustondo 87'-OG)

Real Madrid vs Osasuna 2-0

  • (Eder Militano 76', Casemiro 80')
3 dari 4 halaman

Posisi Atletico Madrid Kian Kukuh, Real Madrid Jaga Jarak

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer