Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Mengejar Real Madrid dan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 34 La Liga Spanyol digelar sejak Minggu (2/5/2021) malam hingga Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Tiga klub meraih kemenangan, termasuk Barcelona yang kini kembali menempel ketat Real Madrid di papan atas klasemen dan berusaha terus mengejar Atletico Madrid yang masih kukuh di puncak.

Rangkaian lanjutan laga jornada 34 La Liga Spanyol ini dimulai dengan hasil imbang yang diraih Real Valladolid saat menjamu Real Betis. Kedua tim bermain imbang 1-1, di mana Real Betis sebagai tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Aitor Ruibal pada menit ke-49 yang kemudian disamakan lewat gol Shon Weissmann pada menit ke-68.

Sementara itu, Villarreal yang menjamu Getafe berhasil memastikan kemenangan 1-0. Yeremi Pino mencetak gol pada menit ke-79 untuk membawa tim tuan rumah meraih tiga poin.

Hal berbeda terjadi dalam laga antara Granada kontra Cadiz. Tim tamu berhasil membawa pulang tiga poin berkat gol tunggal Ruben Sobrino pada menit ke-39.

Sementara rangkaian pertandingan tadi malam ditutup oleh kemenangan 3-2 yang diraih Barcelona di markas Valencia. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Gabriel Paulista, Barcelona berbalik unggul lewat dua gol Lionel Messi dan satu gol Antoine Griezmann. Valencia sempat menambah gol lewat Carlos Soler, tapi Barcelona tetap menjaga keunggulannya hingga laga usai.

Kemenangan Barcelona membawa mereka kembali bersaing dengan dua rivalnya di papan atas klasemen Liga Spanyol. Meski tetap berada di peringkat ketiga, Barcelona kini kembali memiliki poin yang sama seperti Real Madrid, yaitu 74 poin, dan tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak.

 

2 dari 4 halaman

Hasil La Lia

Hasil Liga Spanyol, Minggu (2/5/2021)

Real Valladolid vs Real Betis 1-1

  • (Shon Weissman 68' | Aitor Ruibal 49')

Villarreal vs Getafe 1-0

  • (Yeremi Pino 79')

Granada vs Cadiz 0-1

  • (Ruben Sobrino 39')

Valencia vs Barcelona 2-3

  • (Gabriel Paulista 50', Carlos Soler 83' | Lionel Messi 57', 69', Antoine Griezmann 63')
3 dari 4 halaman

Pergerakan Barcelona yang Kembali Menempel Real Madrid

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer