Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Kembali Berminat Memboyong Raheem Sterling

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menambah pemain dalam daftar incaran mereka untuk bursa transfer musim panas mendatang. Los Blancos kabarnya tertarik memboyong penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

Real Madrid cukup sering diisukan bakal berbelanja besar pada musim panas mendatang. Tim asal ibu kota Spanyol itu ingin memperkuat tim mereka agar bisa kembali perkasa di liga domestik dan liga Eropa.

Zinedine Zidane kabarnya ingin memperkuat lini serangnya. Ia menilai timnya terlalu mengandalkan Karim Benzema sehingga butuh sumber gol lain di dalam tim asuhannya.

Seperti dilansir dari Football Insider, Real Madrid sudah mengantongi satu nama incaran. Mereka tertarik memboyong Raheem Sterling dari Manchester City.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah lama berminat terhadap Sterling. Sang pemain sayap itu tampil cemerlang di lini serang Manchester City dalam lima tahun terakhir.

Performa Raheem Sterling makin bagus sejak ditangani oleh Pep Guardiola. Real Madrid pun meyakini pemain Timnas Inggris itu bisa menghadirkan perbedaan di dalam tim mereka pada musim depan.

2 dari 4 halaman

Ada Kans untuk Real Madrid

Menurut laporan tersebut, Real Madrid memiliki kans untuk mendapatkan Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas nanti.

Sang pemain dikabarkan tidak merasa bahagia di Manchester City setelah Pep Guardiola cukup sering membangkucadangkannya belakangan ini.

Sejak saat itu, Raheem Sterling lebih membuka diri untuk kesempatan pindah dari Etihad Stadium pada musim panas mendatang.

Manchester City pun siap berpisah dengan Stertling. Namun, The Citizens membanderol sang pemain dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 75 juta pound.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/5/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer