Sukses


Miralem Pjanic Sulit Menembus Tim Utama Barcelona, Chelsea Jadi Pelaburan Baru?

Bola.com, Jakarta - Belum genap satu musim berakhir bersama Barcelona, Miralem Pjanic dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou. Mantan gelandang Juventus itu dikabarkan bakal hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Miralem Pjanic sebenarnya terhitung pemain baru di Barcelona. Ia pindah ke Camp Nou pada musim panas lalu melalui skema barter pemain dengan Arthur Melo.

Namun, bersama Barcelona, Miralem Pjanic mendapatkan kenyataan pahit. Ia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman yang menjadi pelatih Barcelona pada musim ini.

Seperti dilansir Sport, Miralem Pjanic berpotensi untuk hengkang dari Camp Nou dan berlabuh di klub Premier League pada musim depan. Kabarnya Chelsea akan menjadi pelabuhan baru karena manajemen The Blues menginginkannya.

Menurut laporan tersebut, Chelsea tengah berburu gelandang baru. Hal ini karena Jorginho dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas nanti karena menit bermainnya mulai berkurang di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Miralem Pjanic dikabarkan menarik perhatian Thomas Tuchel yang menginginkannya untuk menjadi pengganti peran Jorginho pada musim depan.

2 dari 4 halaman

Sang Pemain Siap Pindah

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Miralem Pjanic siap menyambut ajakan pindah yang datang dari Chelsea. Pasalnya sang pemain juga menginginkan menit bermain yang lebih banyak.

Ia mulai frustrasi bersama Barcelona. Menurutnya, menit bermainnya tidak akan bertambah pada musim depan jika memilih bertahan di Barcelona.

Itulah sebabnya ia menantikan tawaran resmi dari manajemen Chelsea. Namun, The Blues bukan satu-satunya yang menginginkan jasa Pjanic. Sang pemain kabarnya juga diincar Inter Milan pada musim panas nanti.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer