Sukses


Liga Spanyol: Cedera Melulu dan Tak Produktif, Real Madrid Siap Jual Rugi Eden Hazard

Bola.com, Spanyol - Real Madrid menurut laporan media Spanyol, ABC, Sabtu (8/5/2021), siap menjual Eden Hazard dengan harga murah pada bursa transfer musim panas 2021. Keputusan ini terpaksa diambil karena Hazard tak produktif karena mengalami cedera kambuhan.

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada 2019. Los Blancos harus menebus Hazard dengan biaya transfer yang diperkirakan lebih dari 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

Namun, jumlah yang dikeluarkan Real Madrid tak sebanding dengan performa sang pemain. Hazard gagal memenuhi ekspektasi karena mengalami cedera kambuhan yang memengaruhi performanya di lapangan.

Hazard sejauh ini sudah 11 kali mengalami cedera di Real Madrid. Pemain asal Belgia itu baru mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 40 laga yang dimainkannya.

Fakta-fakta tersebut membuat Real Madrid siap menjual rugi Hazard. Klub asal Spanyol akan mengizinkan Hazard hengkang jika ada klub yang mampu menembusnya dengan harga minimal 50 juta euro (Rp860 miliar).

Langkah yang diambil Real Madrid terbilang eksterm. Apalagi Eden Hazard masih terikat kontrak jangka panjang yakni sampai 30 Juni 2024 di Santiago Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Konflik dengan Suporter

Eden Hazard saat ini menjadi sorotan dari suporter Real Madrid. Penyebabnya adalah sikap tak pantas yang dilakukan Hazard saat Madrid tersingkir dari Liga Champions 2020/2021.

Hazard terlihat sedang tertawa dengan pemain Chelsea, Kurt Zouma dan Edouard Mendy. Kejadian itu terjadi setelah laga leg 2 semifinal Liga Champions 2020/2021 dimenangi Chelsea dengan skor 2-0 atas Real Madrid, Rabu (07/05/2021) dini hari WIB.

Suporter Real Madrid langsung murka dengan sikap tak pantas Hazard. Mereka menyuarakan Madrid untuk mengambil tindakan tegas dengan menjual Hazard.

Sumber: ABC, Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer