Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Pastikan Kasus Eden Hazard Kelar, Sudah Tulus Minta Maaf

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, menjadi sasaran kecaman fans karena tertangkap kamera tertawa bersama pemain Chelsea setelah timnya kalah dari The Blues di semifinal Liga Champions. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa pemain asal Belgia tersebut sudah meminta maaf dan Zidane mengapresiasinya.

Real Madrid tersingkir dari kompetisi Eropa setelah takluk pada leg kedua semifinal dengan skor 0-2, Kamis (06/5/2021) dini hari WIB. Gol kemenangan The Blues dicetak Timo Werner dan Kai Havertz.

Selepas laga, Eden Hazard tampaknya tidak terlihat kecewa dengan hasil akhir itu. Dia kedapatan tertawa dan bergurau dengan dua pemain Chelsea, Kurt Zouma dan Edouard Mendy.

Sikapnya tersebut membuat suporter Madrid jadi berang. Mantan pemain Lille tersebut kemudian memberikan permohonan maaf di media sosial.

Zidane mengungkapkan Hazard telah meminta maaf atas sikapnya tersebut. Zidane juga mengatakan Hazard tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun.

“Ia telah meminta maaf atas kejadian kemarin itu. Eden Hazard tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun. Ia adalah pemain Real Madid dan akan bermain bagi Real Madrid," kata Zidane di situs resmi klub, Sabtu (8/5/2021). 

 

2 dari 3 halaman

Bisa Kembali Bersinar

Hazard masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya setelah datang ke Santiago Bernabeu. Meski begitu, Zidane merasa sangat yakin kalau bintang asal Belgia itu bisa kembali bersinar.

"Saat ini kita belum dapat menyaksikan seorang Hazard seperti yang diinginkan orang. Saya rasa ia akan dapat mengatasi situasi ini," lanjutnya.

"Ini adalah momen yang cukup sulit, tapi ia memiliki kontrak dengan klub ini dan ia ingin meraih sukses disini," kata Zidane. 

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 8/5/2021) 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer