Sukses


Saksikan Live Streaming Duel Seru Real Madrid Vs Sevilla di Vidio, Senin 10 Mei

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga pekan ke-35 La Liga, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Laga ini sangat krusial bagi Los Blancos.

Real Madrid baru saja gagal melangkah ke final Liga Champions. El Real kalah 0-2 di kandang Chelsea pada leg kedua babak semifinal, dan tersingkir dengan agregat 1-3.

Setelah kecewa di Eropa, Madrid tentu tak ingin kehilangan gelar di La Liga. Laga berat kontra Sevilla adalah ujian bagi pasukan Zinedine Zidane.

Klasemen masih dipimpin oleh Atletico Madrid dengan 76 poin. Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki 74 poin, sedangkan Sevilla, yang kalah 0-1 dari Athletic Bilbao dalam laga terakhirnya, punya 70 poin di bawah mereka.

Pekan ini, Barcelona dan Atletico akan bentrok langsung di Camp Nou. Madrid perlu memanfaatkan situasi ini, tapi itu dengan catatan mereka harus mengalahkan Sevilla dan meraih poin penuh.

Pada pertemuan pertama musim ini, Madrid menang 1-0 di kandang Sevilla. Madrid menang lewat gol bunuh diri Yassine Bounou menit 55. Dengan hasil itu, berarti Madrid selalu menang dalam empat pertemuan terakhir dengan Sevilla.

Real Madrid perlu melanjutkan tren kemenangan atas Sevilla itu. Mampukah mereka mewujudkan misi tersebut?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-35 La Liga:

Senin (10/5/2021):

Real Madrid Vs Sevilla

Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-35 La Liga antara Real Madrid versus Sevilla secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer