Sukses


Real Madrid Belum Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Trofi Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2 kontra Sevilla pada laga pekan ke-35 La Liga, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Hasil itu pun membuat Madrid gagal menyalip Atletico Madrid di puncak klasemen.

Menjamu Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano, Los Blancos tampil menekan sejak bola digulirkan. Real Madrid mencatatkan 59 persen penguasaan bola, berbanding 41 persen milik Sevilla.

Madrid juga memperoleh tujuh peluang bagus dari 17 kesempatan. Di sisi lain, Los Nervionenses melepaskan tujuh tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Meski bermain dominan, Real Madrid tak mampu mengalahkan tim tamu. Madrid harus puas memetik hasil imbang 2-2 melawan Sevilla.

Sepasang gol El Real dicetak Marco Asensio pada menit ke-67 dan Eden Hazard menit ke-90+4. Di sisi lain, dua gol Sevilla disarangkan Fernando pada menit ke-22 dan Ivan Rakitic menit ke-78.

Hanya meraih satu angka, Real Madrid kini menghuni urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 75. Mereka terpaut dua poin dari Atletico Madrid di posisi teratas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan tiga laga lagi, kans Real Madrid untuk menyalip Atletico masih terbuka. Oleh karena itu, Madrid belum menyerah dalam perburuan titel juara La Liga musim ini.

"Sensasi yang ada saat ini baik. Saya melihat semua pemain tampil penuh semangat, mereka ingin merebut kemenangan pada partai ini. Dengan pertandingan hari ini saya senang," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Kami akan terus berjuang untuk meraih trofi juara, masih ada tiga laga di depan. Kalau kami harus bermain besok, para pemain akan siap. Kami akan bermain pada Kamis dan Minggu, dan kami akan memusatkan perhatian pada laga-laga itu," lanjut Zizou.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer