Sukses


Liga Spanyol: Koeman Pede Barcelona Tak Akan Memecatnya Akhir Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Ronald Koeman tetap yakin bahwa dia akan menangani Barcelona musim depan. Pelatih asal Belanda itu merasa direksi klub mendukungnya secara total.

Ronald Koeman yakin Joan Laporta akan tetap memberikannya kepercayaan penuh meski sang Presiden Barcelona sempat menyebut Xavi Hernandez bakal diboyongnya saat ia terpilih pada Pemilihan Umum beberapa waktu lalu.

"Presiden menunjukkan kepada saya kepercayaannya sejak hari pertama dan dialah yang harus memutuskan. Saya menandatangani kontrak selama dua tahun di sini dan saya melihat diri saya akan terus melatih musim depan," kata Koeman.

Barcelona sukses merengkuh trofi Copa del Rey musim ini. Meski gagal menjuarai Liga Champions, Koeman masih 'aman' mengingat perburuan juara Liga Spanyol belum benar-benar sirna.

"Saya tidak berpikir Liga Spanyol berada di luar jangkauan Barcelona," katanya.

"Barcelona berada dalam situasi yang sama seperti sebelumnya. Ada satu pertandingan tersisa, dengan Atletico memimpin, tetapi kami tidak harus memikirkan yang lain tetapi tentang memenangkan pertandingan kami."

2 dari 4 halaman

Gugup Nonton Laga Real Madrid Vs Sevilla

Koeman tak memungkiri bahwa dirinya cemas dengan peta persaingan di empat besar Liga Spanyol. Ia mengaku tak kuat menyaksian duel Real Madrid vs Sevilla dan memilih menonton Juventus vs AC Milan.

"Saya menyaksikan 20 menit pertama Real Madrid melawan Sevilla, tapi kemudian saya beralih ke AC Milan melawan Juventus karena saya merasa gugup," tambah Koeman.

"Saya lebih suka menonton pertandingan lain yang tak ada kaitannya dengan Barcelona. Mengetahui hasil akhirnya (Real Madrid vs Sevilla) saja saya takut," katanya memungkasi.

Sumber: Goal International

3 dari 4 halaman

Persaingan di Posisi Tiga Besar Liga Spanyol

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer