Sukses


Liga Spanyol: Pembalasan, Gerard Pique Sindir Protes Zinedine Zidane Terhadap Wasit

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona, Gerard Pique, tak bisa menahan diri untuk melontarkan sindiran terhadap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sindiran itu dilayangkan Pique lantaran Zidane melakukan protes keras terhadap wasit yang memimpin laga antara Real Madrid kontra Sevilla, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Zinedine Zidane melakukan protes kepada wasit Munuera Montero ketika pertandingan itu berakhir. Zidane mempertanyakan keputusan sang pengadil lapangan yang memberikan penalti kepada Sevilla karena handball yang dilakukan Eder Militao pada menit ke-74.

Zidane menilai Militao tidak melakukan handball. Sebaliknya, setelah insiden tersebut ada momen Karim Benzema dijatuhkan kiper Yassine Bounou dan Real Madrid pun mengklaim penalti saat kejadian tersebut.

Gerard Pique tidak membuang waktu untuk ikut dalam keriuhan protes Zidane tersebut. Bek Barcelona berusia 34 tahun itu pun mengungkapkan reaksinya melalui akun Twitter miliknya.

"Dengan berbicara, orang mengerti satu sama lain," ujar Gerard Pique sebagai balasan terhadap kicauan Movistar yang memperlihatkan video Zidane tengah memprotes Munuera.

2 dari 4 halaman

Respons untuk El Clasico

Gerard Pique melontarkan tweet reaksi tersebut sebagai bentuk sindiran terhadap Real Madrid dan Luka Modric yang dulu menyindirnya ketika ia melakukan protes dalam laga El Clasico beberapa waktu lalu.

Kala itu, Pique menghampir wasit sesaat setelah peluit panjang berbunyi untuk melakukan komplain soal durasi injury time yang menurutnya kurang lama.

Modric pun kemudian langsung mendekati Pique dan berkata, "[Kamu akan] mengeluh sekarang, bukan? Tapi, berapa menit lagi yang Anda inginkan?" tukas Modric kala itu.

Sumber: Twitter @3gerardpique

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 11/5/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Persaingan Barcelona dan Real Madrid Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer