Sukses


Saksikan Link Live Streaming Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Sociedad di Vidio, Kamis 13 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid menjamu Real Sociedad di Wanda Metropolitano pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2020/2021, Kamis (13/5/2021). Atletico Madrid wajib berusaha meraih kemenangan meski lawannya ini berpotensi merepotkan.

Akhir pekan kemarin, Atletico Madrid meraih hasil imbang tanpa gol di markas Barcelona. Beruntung, Real Madrid juga ditahan imbang Sevilla 2-2.

Atletico pun tetap memimpin klasemen dengan 77 poin. Sementara itu, Barcelona berada di peringkat kedua dengan 76 poin sementara Real Madrid dan Barcelona memiliki 75 poin di peringkat ketiga. Sedangkan Sevilla berada di tangga ke-4 dengan 71 poin.

Atletico berada di posisi yang menguntungkan. Pasukan Diego Simeone 'hanya' perlu memenangi tiga laga tersisa kontra Sociedad, Osasuna, dan Real Valladolid untuk meraih titel La Liga mereka yang ke-11.

Atletico tak boleh terpeleset dan kehilangan poin di sisa musim ini. Dengan begitu, apapun hasil yang didapatkan Madrid maupun Barcelona takkan berarti.

Di atas kertas, dengan pemain-pemain seperti Luis Suarez, Joao Felix, Marcos Llorente, hingga Jan Oblak, Atletico Madrid seharusnya bisa mengatasi Sociedad.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-15, Atletico sukses meraih kemenangan 2-0 di markas Sociedad. Dalam laga itu, gol-gol Mario Hermoso dan Marcos Llorente memberi Atletico poin maksimal.

Kali ini, di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid seharusnya bisa kembali menaklukkan Sociedad dan mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Kamis (13/5/2021) dini hari WIB

Atletico Madrid vs Real Sociedad

Stadion: Wanda Metropolitano

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati keseruan Atletico Madrid untuk mendapatkan tiga poin saat menjamu Real Sociedad melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Atletico Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer