Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Spanyol Granada Vs Real Madrid di Vidio, Jumat 14 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertandang ke markas tim peringkat 10 Granada pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2020/2021, Jumat (14/5/2021). Real Madrid wajib menang di Nuevo Los Carmenes jika ingin menjaga peluang untuk mempertahankan gelar mereka.

Akhir pekan kemarin, pemimpin klasemen Atletico meraih hasil imbang tanpa gol di markas Barcelona. Itu sejatinya merupakan kesempatan bagi Madrid untuk naik ke puncak. Namun, pasukan Zinedine Zidane justru bermain imbang 2-2 dengan Sevilla.

Atletico pun tetap memimpin klasemen dengan 77 poin. Sementara itu, Madrid dan Barcelona masing-masing memiliki 75 poin di peringkat 2 dan 3, sedangkan Sevilla berada di tangga ke-4 dengan 71 poin. Namun, kini Atletico Madrid dan Barcelona sudah berada di atas Real Madrid.

Atletico Madrid kini kukuh di puncak klasemen dengan 80 poin setelah menang 2-1 atas Real Sociedad, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. Sementara Barcelona unggul satu poin dari Real Madrid, yaitu dengan 76 poin setelah bermain imbang 3-3 dengan Levante, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB.

Real Madrid wajib memenangi laga melawan Granada, dan perlu memastikan juga menang dalam laga kontra Athletic Bilbao serta Villarreal sambil berharap Atletico terpeleset dan kehilangan poin.

Granada cukup berpotensi merepotkan. Buktinya adalah kemenangan 2-1 di markas Barcelona dalam laga tunda pekan ke-33. Waktu itu, Granada menang lewat gol-gol Darwin Machis dan Jorge Molina.

Namun, Granada kemudian mengalami penurunan performa dan selalu kalah dalam dua laga terakhirnya. Mereka berturut-turut kalah 0-1 menjamu Cadiz dan ditaklukkan tuan rumah Real Betis 1-2.

Pada pertemuan pertama musim ini, Madrid mengalahkan Granada 2-0 di kandang lewat gol-gol Casemiro dan Karim Benzema. Madrid kala itu sukses mencatatkan 11 kemenangan beruntun atas Granada di La Liga.

Real Madrid perlu meneruskan tren kemenangan kontra Granada tersebut.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat (14/5/2021) dini hari WIB

Granada vs Real Madrid

Stadion: Estadio Nuevo Los Cármenes

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan seru antara Granada kontra Real Madrid melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer