Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Tawarkan Kontrak 2 Tahun, Sergio Aguero Rela Gajinya Dipotong Besar-besaran

Bola.com, Barcelona - Sergio Aguero dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Namun, bintang Manchester City kemungkinan harus rela gajinya dipotong hingga 40 persen. 

Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini, karena kontraknya sudah habis. Pemain Argentina berusia 32 tahun itu menghabiskan 10 tahun di Etihad yang bergelimang gelar. 

Kini, Aguero ingin mencari tantangan baru. Dia dikabarkan telah melakukan pembicaraan intensif dengan Barcelona dan hasilnya positif. 

Aguero tinggal selangkah lagi bergabung dengan teman dekatnya, Lionel Meessi, di Camp Nou. Menurut The Sun, Jumat (14/5/2021), ia akan diikat kontrak berdurasi dua tahun.  

Namun, Aguero dikabarkan harus rela gajinya dipotong besar-besar jika pindah ke Barcelona. Dia hanya akan menerima 100 ribu pounds per pekan, atau lebih rendah dari nominal gajinya di Manchester City yang mencapai 250 ribu pounds per pekan. 

 

2 dari 3 halaman

Kesulitan Finansial

Barcelona sedang dibelit kesulitan finansial. Alhasil, Barca tidak mampu jika membayar gaji Aguero sama seperti di Manchester City. 

Dia juga sedang menuju tahap akhir kariernya. Sang pemain sudah berusia 32 tahun, sehingga semakin mendekati masa pensiun. 

Barca juga memiliki tagihan gaji tertinggi di Eropa. Mau tak mau mereka tak mungkin berfoya-foya menggaji tinggi Aguero. 

Sumber: The Sun  

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer