Sukses


Liga Spanyol: Liburan ke Spanyol, Xavi Bantah Bakal Gantikan Ronald Koeman di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya itu pada musim panas mendatang. Xavi melontarkan bantahan setelah santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Ronald Koeman.

Mantan gelandang Timnas Spanyol itu begitu sering dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Camp Nou dalam satu tahun terakhir. Bahkan sebelum penunjukan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona pada Agustus 2020.

Bahkan Xavi Hernandez telah memastikan perpanjangan kontrak dengan klub Qatar, Al-Sadd, pada awal bulan ini. Namun, begitu santer kabar Ronald Koeman bakal didepak setelah Barcelona kalah dalam persaingan juara La Liga, Xavi kembali diisukan bakal kembali ke Camp Nou.

Bahkan Xavi baru-baru ini tertangkap kamera tengah berada di Barcelona. Namun, pelatih Al-Sadd itu menegaskan rumor yang mengaitkan namanya dengan Barcelona tidak mendasar.

"Saya tidak tahu apa pun. Saya ke sini untuk berlibur," tegas Xavi kepada Marca saat kembali ke Spanyol.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Ronald Koeman?

Ronald Koeman masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama Barcelona. Namun, melihat kegagalannya pada akhir musim ini, di mana Barcelona kembali gagal menjadi juara, Ronald Koeman benar-benar di bawah tekanan dalam beberapa bulan ke depan.

Masa depan Lionel Messi juga bisa menjadi faktor kunci yang menentukan keberadaan Ronald Koeman, di mana superstar asal Argentina itu akan duduk bersama untuk membahas perpanjangan kontrak setelah jornada terakhir La Liga musim ini.

Sumber: Football Espana

3 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer