Sukses


Liga Spanyol: Jarang Dipakai, Gelandang Barcelona Didekati PSG dan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea dan PSG dikabarkan tertarik memboyong Miralem Pjanic dari Barcelona. Kedua tim ingin meminjam jasa gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Miralem Pjanic dibeli Barcelona dari Juventus dengan dana transfer mencapai 60 juta pounds musim panas kemarin. Sementara Arthur Melo digunakan sebagai alat barter, lebih mahal 15 juta pounds.

Belum genap 12 bulan di Camp Nou, masa depan Pjanic justru abu-abu. Ia jarang dimainkan oleh Ronald Koeman, dan menurut Le10Sport, Barcelona siap melepasnya ke klub lain.

Thomas Tuchel, manajer Chelsea, disebut-sebut mengidolai gaya bermain Pjanic. Ia bahkan diyakini telah mengincar tanda tangannya sejak masih melatih PSG.

Sementara pelatih PSG saat ini, Mauricio Pochettino, butuh pemain seperti Miralem Pjanic untuk menemani Marco Verratti di lini tengah.

 

Video

2 dari 3 halaman

Klausul Rilis Terlalu Besar

Baik PSG dan Chelsea hanya berminat untuk meminjamnya. Tak heran, sebab dalam kontraknya, terdapat klausul rilis mencapai 365 juta pounds.

Apesnya, meski dikontrak tiga tahun, musim ini Pjanic baru bermain 18 kali di Liga Spanyol. Dua belas di antaranya bahkan datang dari bangku cadangan.

Total, Pjanic telah bermain sebanyak 29 kali di semua kompetisi. Tak ada satupun gol dan assist yang ia bukukan.

Sumber: Le10Sport via Daily Mail

3 dari 3 halaman

Barcelona Gagal Raih Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer