Sukses


Liga Spanyol: Sergio Aguero Bakal Dibayar Murah oleh Barcelona

Bola.com, Barcelona - Sergio Aguero dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona. Namun, seperti dilansir AS, Aguero harus rela gajinya dipangkas hingga 58 persen demi bisa bergabung dengan El Barca.

Setelah 10 musim berseragam Manchester City, penyerang asal Argentina itu dipastikan bakal angkat kaki pada musim panas tahun ini. Manajemen Man City memutuskan untuk tak menambah durasi kerja Sergio Aguero yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Berstatus bebas transfer, sejumlah klub top Eropa tertarik mendapatkan jasa Aguero. Beberapa di antaranya adalah Atletico Madrid, Manchester United, Inter Milan, dan Barcelona.

Namun, dari beberapa klub yang berminat menggaet Sergio Aguero, Barca berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa sang pemain. Barcelona dikabarkan SPORT telah mencapai kata sepakat dengan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Rencananya, Sergio Aguero akan tiba di Camp Nou selepas duel final Liga Champions antara Manchester City versus Chelsea. Bersama Barcelona, Aguero akan menandatangani kontrak berdurasi dua musim.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Gaji Dipangkas

Akan tetapi, Sergio Aguero harus rela gajinya dipangkas hingga 58 persen ketika bergabung dengan Barcelona. Menurut laporan AS, Aguero hanya menerima bayaran 5 juta euro per musim dari El Barca.

Padahal bersama Manchester City, Sergio Aguero mendapatkan gaji hingga 12 juta euro per musim. Meski begitu, mantan striker Atletico Madrid itu tidak mempermasalahkan hal tersebut dan sepakat untuk hengkang ke Barcelona.

Kehadiran Sergio Aguero diharapkan dapat meningkatkan ketajaman lini serang Barca pada musim depan. Selain itu, dengan adanya Aguero bisa membuat Lionel Messi mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Los Cules.

Sumber: AS, SPORT

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer