Sukses


Jika Real Madrid Gagal Juara Liga Spanyol, Iker Casillas Berharap Zidane Tak Dikritik

Bola.com, Madrid - Iker Casillas berharap Zinedine Zidane tak mendapatkan kritik andai Real Madrid gagal menjadi juara La Liga 2020/2021. Menurut Casillas, pencapaian yang sudah ditorehan Zidane selama menjadi pelatih Real Madrid sudah luar biasa.

"Zidane tak bisa dikritik untuk apapun. Apa yang dia capai sudah luar biasa dan hanya bisa dijangkau sedikit atau bahkan satu orang saja," kata Cassilas seperti dikutip Marca.

Zinedine Zidane akan memimpin para pemain Real Madrid pada laga pamungkas La Liga 2020/2021. Real Madrid masih berpeluang menjuarai La Liga karena selisih dua poin dari Atletico Madrid di puncak.

Syaratnya, Madrid harus mampu mengalahkan Villarreal dan berharap Atletico Madrid menyerah dari Real Valladolid. Casillas berharap Zidane mampu membantu Real Madrid meraih gelar La Liga musim ini.

"Saya lebih suka Real Madrid finis di peringkat pertama. Saya berharap Real Valladolid bosa membantu mereka untuk memenangi laga akhir pekan ini," tegas Casillas.

Laga pekan ke-38 La Liga 2020/2021 diyakini menjadi yang terakhir buat Zinedine Zidane bersama Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu diyakini siap hengkang dan mencoba tantangan baru di luar Spanyol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Iker Casillas berharap, Real Madrid bisa finis di puncak klasemen akhir La Liga 2020/2021 sekaligus meraih gelar. Casillas menilai, hal itu tak mustahil karena Madrid punya kemampuan untuk melakukannya.

"Saya berharap semuanya bisa beruntung. Akan tetapi, mari kita lihat apakah kami memiliki lebih banyak kemampuan dalam diri maka bisa memenangi La Liga," tegas Casillas.

Real Madrid punya tren positif melawan Villarreal di La Liga. Klub berjulukan Los Blancos itu belum terkalahkan dalam enam laga terakhir dengan rincian dua kemenangan dan empat kali imbang.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer