Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Bisa Dapatkan Donnarumma, Tergantung Nasib AC Milan

Bola.com, Barcelona - Agen Mino Raiola dikabarkan AS menawarkan Gianluigi Donnarumma ke Barcelona. Tetapi, ia memperingatkan Barca bahwa sang kiper akan tetap di Italia jika AC Milan finis di empat besar.

Kontrak Donnarumma berakhir pada bulan Juni nanti. AC Milan telah menawarkan kontrak baru senilai 8 juta euro per tahun kepada pemain berusia 22 tahun itu.

Donnarumma dan agennya telah menunda negosiasi karena sang kiper ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara menurut AS, Raiola telah menawarkan Donnarumma ke Barcelona.

Jika tak ada halangan, negosiasi Barca dengan Donnarumma akan lancar karena Presiden Joan Laporta adalah teman dekat Raiola. Super agen tersebut juga telah menawarinya solusi untuk menyelesaikan krisis keuangan klub.

Di sisi lain, Marc Andre ter Stegen menjadi satu di antara penjaga gawang paling dicari di Eropa. Barcelona dapat menguangkannya untuk menandatangani Donnarumma yang akan bebas transfer di musim panas.

Video

2 dari 3 halaman

Penentuan Nasib

Mino Raiola telah menawarkan Donnarumma ke Barcelona, ​​tetapi memperingatkan raksasa La Liga bahwa penjaga gawang akan tetap di Stadio San Siro jika AC Milan lolos ke Liga Champions.

Rossoneri akan memainkan pertandingan tandang terakhir musim ini melawan Atalanta pada akhir pekan ini.

Mereka membutuhkan kemenangan untuk finis di empat besar untuk pertama kalinya sejak 2013. Namun, mereka juga bisa imbang atau bahkan kalah dan masih mendapatkan tempat di Liga Champions, tapi itu hanya jika Juventus gagal menang melawan Bologna di Stadio Dall'Ara.

Sumber: AS via Football Italia

3 dari 3 halaman

AC Milan Berjuang Pertahankan Posisi 4 Besar

Video Populer

Foto Populer