Sukses


Liga Spanyol: Done Deal! Sergio Aguero Bakal Berseragam Barcelona hingga 2023

Bola.com, Barcelona - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan Mundo Deportivo telah mencapai kata sepakat dengan Barcelona. Aguero disebut menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023 bersama El Barca.

Setelah 10 musim berseragam Manchester City, penyerang asal Argentina itu dipastikan bakal angkat kaki pada musim panas tahun ini. Manajemen Man City memutuskan untuk tak menambah durasi kerja Sergio Aguero yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Berstatus bebas transfer, sejumlah klub top Eropa tertarik mendapatkan jasa Aguero. Beberapa di antaranya adalah Atletico Madrid, Manchester United, Inter Milan, dan Barcelona.

Namun, dari beberapa klub yang berminat menggaet Sergio Aguero, Barca berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa sang pemain. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Aguero dan Blaugrana telah mencapai kata sepakat.

Rencananya, penandatanganan kontrak Aguero bersama Barcelona akan dilakukan selepas final Liga Champions antara Manchester City versus Chelsea. Sergio Aguero diprediksi akan tampil pada laga yang berlangsung di Estadio do Dragao tersebut, sekaligus menjalani partai terakhir bersama Man City.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Durasi Kontrak Sergio Aguero

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebut Sergio Aguero akan menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau sampai 30 Juni 2023 bersama Barcelona. Dia juga akan mendapatkan bayaran kurang dari 10 juta euro per musim plus sejumlah bonus.

"Aguero diharapkan menandatangani kontraknya dengan Barcelona setelah final Liga Champions, ada juga bonus jika Barcelona memenangkan Liga Champions dalam dua tahun ke depan," tulis Romano di akun Instagram-nya.

"Aguero akan segera bergabung, dan menerima semua penawaran yang diajukan karena dia memiliki impian bermain dengan Lionel Messi," lanjut Fabrizio Romano.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer