Sukses


Liga Spanyol: Sergio Aguero ke Barcelona, Lionel Messi Bertahan?

Bola.com, Barcelona - Sergio Aguero dikabarkan sudah deal dengan Barcelona. Striker asal Argentina itu kabarnya sepakat gabung Barca sampai 2023. Apakah ini jadi sinyal Lionel Messi bertahan?

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City itu sedang bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal setelah 10 tahun di klub.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Aguero telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona dengan kontrak dua tahun, dan dia akan diresmikan sebagai pemain Blaugrana setelah final Liga Champions.

Romano menambahkan, pemain berusia 32 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan, dan dia menolak tawaran dari tiga klub yang tidak disebutkan.

Aguero telah mencetak total 258 gol dalam 388 penampilan untuk City dan sedang berjuang untuk fit tepat waktu untuk pertandingan terakhirnya di Liga Iggris.

Manchester City akan menghadapi Everton pada laga pemungkas Liga Inggris, Minggu (23/5/2021) dan final Liga Champions kontra Chelsea akhir pekan depan.

Dua laga itu akan menjadi pertandingan terakhir Aguero di Manchester City, sebelum diperkenalkan Barcelona setelah final Liga Champions.

Video

2 dari 3 halaman

Lionel Messi Bertahan?

Kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona bisa menjadi sinyal Lionel Messi bertahan. Keduanya merupakan sahabat dekat di Timnas Argentina.

Kabarnya, Barcelona juga menggunakan Aguero untuk membujuk Messi agar tetap di Camp Nou. Messi dilaporkan akan memutuskan masa depannya saat wawancara dengan surat kabar Argentina, akhir pekan ini.

Pemenang Ballon d'Or enam kali belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Itu berarti, tugas Messi di Blaugrana akan berakhir dalam waktu satu bulan.

Messi tidak banyak memberikan informasi mengenai masa depannya setelah mencoba pindah musim panas lalu. Tetapi, laporan terbaru mengisyaratkan Presiden Barca, Joan Laporta, berhasil meyakinkannya untuk bertahan.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Messi akan memecah kebungkamannya saat berbicara dengan surat kabar Argentina, Ole akhir pekan ini. Ini merupakan kemunculan perdana Messi di media sejak pergantian tahun.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Barcelona Gagal Musim Ini

Video Populer

Foto Populer