Sukses


Liga Spanyol: Dalam Dua Pekan ke Depan, Barcelona Akan Dapatkan Pengganti Ronald Koeman

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan tengah mencari pengganti Ronald Koeman dalam dua pekan ke depan. Jika lewat dari tenggat waktu yang sudah ditentukan, maka pencarian akan dihentikan dan juru taktik asal Belanda itu akan tetap di Camp Nou.

Dilansir dari Catalan Esport3, manajemen klub Barcelona sudah memberitahukan hal ini kepada Ronald Koeman langsung.

Presiden klub, Joan Laporta, diklaim telah memberi tahu Koeman bahwa dia akan melanjutkan di Camp Nou musim depan jika mereka tidak dapat menunjuk penggantinya dalam 15 hari ke depan mulai Rabu (26/5/2021) waktu setempat.

Serangkaian pertemuan telah dilakukan oleh para petinggi klub kemarin sebelum mereka bertemu dengan Ronald Koeman, namun belum ada keputusan pasti mengenai masa depannya.

Barcelona akan merilis siapa saja kandidat yang akan menggantikan peran Ronald Koeman, tetapi jika mereka gagal mendapatkan pilihan terbaik, maka mantan pelatih Ajax akan melanjutkan perannya.

 

Video

2 dari 3 halaman

Urung Berikan Gelar La Liga

Koeman tengah menjalani kontrak dua tahun di klub. Jika Barcelona memutus kontraknya lebih awal, maka akan ada biaya kompensasi sebesar 7 juta euro.

Koeman berhasil memenangkan Copa del Rey, tapi di Liga Spanyol, ia gagal bersaing dengan Atletico dan Real Madrid. Sementara di Liga Champions mereka gugur pada babak 16 besar.

Sumber: Catalan Esport3

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Barcelona

Video Populer

Foto Populer