Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Klaim Lionel Messi Teken Kontrak Baru Setelah Copa America

Bola.com, Barcelona - Barcelona optimistis Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru setelah partisipasinya bersama Argentina di Copa America.

Pemain berusia 33 tahun itu saat ini sedang berlatih dengan tim nasional, yang akan menjadi tuan rumah turnamen yang akan dimulai pada 13 Juni.

Messi sadar bahwa klub raksasa Catalan itu bisa menghadapi larangan bermain di Liga Champions dari UEFA, menyusul kegigihan mereka untuk tetap bertahan di Liga Super Eropa.

Namun, menurut Daily Mail, Barcelona masih mengharapkan pemenang Ballon d'Or enam kali itu menandatangani kontrak baru, bahkan jika mereka tidak berkompetisi di kompetisi elite Eropa sekalipun.

Barca pun yakin, kedatangan striker Manchester City Sergio Aguero, akan lebih meyakinkan Messi untuk bertahan. Keduanya merupakan sahabat dekat.

Pada musim panas lalu, Messi putus asa dan ingin meninggalkan Camp Nou setelah meminta transfer. Tetapi, La Pulga akhirnya tetap tinggal setelah Barcelona menuntut klausul pelepasan 625 juta paun.

Lionel Messi dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City untuk bersatu kembali dengan Pep Guardiola. Paris Saint-Germain juga berpeluang mendapatkannya.

Video

2 dari 3 halaman

Segera Memutuskan

Lionel Messi belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Itu berarti, tugas Messi di Blaugrana akan berakhir dalam waktu satu bulan.

Messi tidak banyak memberikan informasi mengenai masa depannya setelah mencoba pindah musim panas lalu. Tetapi, laporan terbaru mengisyaratkan Presiden Barca, Joan Laporta, berhasil meyakinkannya untuk bertahan.

Mundo Deportivo melaporkan, Messi akan berbicara dengan surat kabar Argentina, Ole, terkait masa depannya. Ini merupakan kemunculan perdana Messi di media sejak pergantian tahun.

Sumber: Daily Mail via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Barcelona Kandas Musim Ini

Video Populer

Foto Populer