Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Bertepuk Sebelah Tangan, Chelsea Emoh Balikan

Bola.com, Madrid - Harapan gelandang Real Madrid, Eden Hazard, balik ke Chelsea bertepuk sebelah tangan. The Blues dikabarkan tidak tertarik membawa pulang sang pemain. 

Eden Hazard gagal menemukan performa terbaiknya sejak pindah dari Chelsea ke Stamford Bridge pada musim panas 2019. Alih-alih bersinar, pemain asal Belgia itu malah meredup. 

Padahal, Hazard dulunya dipuja-puja fans The Blues, tapi kini tak kunjung bisa memenangi hati suporter Madrid. Alhasil, Hazard dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini. 

Menurut rumor yang beredar, Hazard ingin kembali ke Stamford  Bridge. Dia mungkin ingin kembali lagi menikmati kesuksesan bersama Chelsea. 

Sayangnya, The Blues dikabarkan punya prioritas lain. Daripada mengangkut Hazard kembali ke London barat, Chelsea disebut-sebut lebih tertarik memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Apalagi, Chelsea punya stok pemain melimpah di posisi Hazard. 

Performa Jadon Sancho sepanjang musim 2020/2021 jelas lebih gemilang dibanding Eden Hazard. Tak heran, selain Chelsea, maka Manchester United juga ngebet meminang pemain berkebangsaan Inggris itu.  

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadi Sasaran Kemarahan

Eden Hazard dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2021. Los Blancos juga disebut-sebut mau melepas sang gelandang, bahkan dengan harga murah meriah.

Hazard dikabarkan ingin kembali ke Liga Inggris, tepatnya ke klub lamanya Chelsea. Dia meninggalkan The Blues untuk pindah ke Real Madrid pada 2019 dengan banderol lebih dari 100 juta euro.

Namun, pemain Belgia itu kesulitan mencapai performa terbaiknya di La Liga, setelah dihantam berbagai cedera. Musim ini ia hanya bermain 10 kali di Liga Spanyol, ketika Los Blancos kehilangan gelar dari rival sekotanya, Atletico Madrid.

Hazard juga menjadi sasaran kemarahan para penggemar El Real setelah terlihat bercanda dengan pemain Chelsea, Kurt Zouma, tepat setelah tim lamanya menyingkirkan mereka dari Liga Champions awal bulan ini.

Acara televisi Spanyol El Chiringuito de Jugones, seperti dilansir The Sun, Senin (24/5/2021), mengklaim Eden Hazard ingin meninggalkan Madrid musim panas ini. Dia bertekad untuk kembali ke Chelsea.

Eden Hazard menghabiskan tujuh musim di Chelsea dan mendulang kesuksesan besar. Dia membantu The Blues meraih dua gelar Premier League, satu trofi Piala FA, dan dua titel Liga Europa.

Spekulasi baru ini muncul setelah Madrid diklaim bersiap melepas Hazard karena tak kunjung menunjukkan sihirnya di sana. Dia hanyalah salah satu dari sejumlah pemain yang ingin mereka lepas dalam beberapa bulan mendatang.

Luka Jovic, Gareth Bale, Dani Ceballos, Mariano dan Brahim Diaz juga dikabarkan masuk daftar jual Real Madrid. Penjualan mereka diharapkan bisa memperbaiki kondisi keuangan Los Blancos.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid siap melepas Hazard dengan harga murah sekitar 43 juta pounds.

Sumber. Mirror, The Sun 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer