Sukses


Liga Spanyol: Sergio Aguero Tunda Kepindahan ke Barcelona, Semua Gara-gara Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Sergio Aguero dikabarkan menunda kepindahan ke Barcelona. Striker Manchester City itu baru mau meneken kontrak jika Lionel Messi sudah pasti tetap bertahan di Camp Nou.  

Sergio Aguero menyudahi kiprahnya di Manchester City pada akhir musim ini, karena kontraknya di Etihad sudah habis. Dia dikabarkan akan merapat ke Barcelona. 

Bahkan, ada kabar pemain asal Argentina itu akan menjalani tes medis di Barcelona pada Senin (1/7/2021), atau dua hari setelah final Liga Champions. 

Tetapi, situasinya tampaknya telah berubah. Media Spanyol Mundo Deportivo, seperti dikutip Football Espana, Sabtu (29/5/2021), mengklaim lampu hijau hanya akan datang dari Aguero ketika masa depan Lionel Messi sudah jelas.

Sikap Aguero tersebut tidak terlalu mengejutkan. Dia dikenal bersahabat dengan Lionel Messi. Bahkan, salah satu alasan utamanya pindah ke Barcelona karena ingin bermain dengan La Pulga. 

Sergio Aguero yakin bisa bekerja sama dengan baik di lapangan, serta akan cocok dengan gaya bermain mempesona dari superstar lincah itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nasib Lionel Messi

Bagaimana kelanjutan masa depan Lionel Messi di Barcelona? 

Presiden Barcelona, Joan Laporta, baru-baru ini mengakui diskusi dengan Messi mengenai kontrak baru berjalan baik. Tetapi, belum ada kesepakatan yang dicapai.

Di sisi lain, dua klub raksasa Eropa Paris Saint-Germain dan City masih tertarik untuk mengontraknya musim panas ini. Sejauh ini, Messi belum angkat bicara tentang kelanjutan kariernya di Barcelona. 

Barcelona sedang menghadapi masa-masa sulit setelah menjalani musim yang mengecewakan pada 2020/2021.  Sang pelatih, Ronald Koeman, dikabarkan bisa saja pergi pada musim panas ini.

Aguero didatangkan Barcelona untuk mengawali misi membangkitkan kembali kejayaan Barcelona, termasuk dengan mempertahankan Messi.

Sumber: Football Espana 

Video Populer

Foto Populer