Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Makin Gencar Pedekate kepada Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Barcelona - Barcelona semakin serius dalam perburuan Gianluigi Donnarumma. Seperti dikabarkan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Barca telah menggelar pertemuan dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.

Durasi kerja kiper Timnas Italia itu bersama AC Milan berakhir pada 30 Juni 2021. Meski manajemen Milan telah memberikan kontrak baru, Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk menolak dan memilih hengkang dari Milan.

Keputusan Donnarumma memilih pergi dari San Siro karena tak mencapai kesepakatan kontrak dengan AC Milan. Manajemen I Rossoneri tidak sanggup memenuhi permintaan gaji kiper berusia 22 tahun tersebut.

Bakal berstatus bursa transfer pada musim panas tahun ini membuat Gianluigi Donnarumma banyak diincar sejumlah klub elite Eropa, mulai dari Barcelona. Juventus, dan Paris Saint-Germain. Dari ketiga klub tersebut, Barca berada di baris terdepan dalam perburuan sang pemain.

Menurut laporan Fabrizio Romano, manajemen Blaugrana telah bertemu dengan agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola. Andai jadi bergabung, Donnarumma bakal bersaing ketat dengan Marc-Andre ter Stegen yang berstatus kiper nomor satu El Barca.

"Barcelona akan memutuskan pada hari-hari berikutnya tentang kesepakatan Gigio Donnarumma sebagai 'peluang bebas transfer', apakah mengontraknya atau tidak, namun Ter Stegen tidak tersentuh," tulis Romano di akun Twitter resminya.

"Mino Raiola kini telah berhubungan langsung dengan dewan Barcelona, tetapi juga dengan Paris Saint-Germain dan Juventus. Persaingan terbuka," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Rekrut Pengganti Gianluigi Donnarumma

Bakal kehilangan Gianluigi Donnarumma, AC Milan tak merasa risau. Pasalnya, Milan berhasil mendatangkan Mike Maignan dari Lille pada 27 Mei 2021.

Seperti dilansir situs resmi AC Milan, Maignan akan dikontrak dengan kontrak jangka panjang hingga 30 Juni 2026. Sang pemain rencananya akan mulai bergabung dengan I Rossoneri pada 1 Juli mendatang.

Laporan yang beredar menyebut AC Milan tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut sang kiper. Pemain berusia 25 tahun itu direkrut dengan bayaran 13 juta euro. Namun ada beberapa klausul bonus yang ada dalam kontrak itu.

Mike Maignan juga kabarnya mendapatkan gaji yang cukup ekonomis, jauh lebih murah daripada tuntutan gaji Donnarumma saat ini.

Sumber: Twitter

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer