Sukses


Liga Spanyol: Joachim Low Bantah Bakal Tangani Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, disebut bakal menangani Real Madrid pada awal musim depan. Namun, Low menampik kabar tersebut dan belum tertarik untuk menangani sebuah klub.

Pria berusia 61 tahun itu memegang jabatan pelatih Timnas Jerman sejak 2006. Berkat racikan Joachim Low, Jerman berhasil merengkuh dua trofi juara, yakni Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2017.

Namun kebersamaan Low dan Timnas Jerman resmi berakhir pada musim panas nanti. Dia bakal mengundurkan diri dari jabatannya setelah Piala Eropa 2020.

Prestasi yang ditorehkan Joachim Low bersama Timnas Jerman membuat Real Madrid kepincut. El Real membutuhkan pelatih anyar setelah Zinedine Zidane memutuskan untuk hengkang.

Namun, Low mengatakan tidak ada kontak Real Madrid. "Tidak ada yang menghubungi saya," kata Joachim Low.

"Saya sudah mengatakan beberapa bulan yang lalu bahwa saya ingin istirahat dan tidak ada yang berubah sejak saat itu," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ingin Cuti

Setelah 17 tahun bekerja untuk Timnas Jerman, pelatih berusia 61 tahun tersebut ingin mengambil cuti setelah Piala Eropa pada musim panas ini.

“Saya tidak bisa langsung mengambil klub. Saya di sini di DFB (Asosiasi Sepak Bola Jerman) selama 17 tahun. Saya butuh istirahat," tutur Joachim Low.

Sumber: yrtnews

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 29/05/2021)

Video Populer

Foto Populer