Sukses


Liga Spanyol: Diminati Barcelona, Begini Respons Blak-blakan Joao Felix

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Joao Felix, angkat bicara untuk menyudahi spekulasi seputar masa depannya pada musim panas ini. Dia menegaskan tidak akan ke mana-mana, alias akan bertahan di Atletico. 

Joao Felix berperan penting dalam perjalanan Atletico Madrid menjuarai Liga Spanyol musim 2020/2021. Pemain asal Portugal itu menyumbangkan 10 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi. 

Namun, dia terus dihubungkan dengan kemungkinan hengkang dari Stadion Wanda Metropolitano. Klub yang dikabarkan mengincar tanda tangannya tak lain sang rival berat Atletico, Barcelona. 

Barcelona dikabarkan mencari tambahan penyerang yang mumpuni supaya bangkit dan lebih kompetitif musim depan. Pada musim ini, performa Barca mengecewakan dan hanya finis di peringkat ketiga La Liga. 

Ada skenario yang muncul terkait Barca dan Joao Felix. Barcelona dikabarkan ingin menukar Felix dengan Antoine Griezmann. 

Apalagi, Griezmann bukan sosok yang asing bagi Atletico Madrid. Dia merupakan striker berbahaya di Atletico sebelum hijrah ke Barcelona. Lalu apa komentar Joao Felix?  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Fokus ke Euro 2020

Joao Felix terang-terangan menepis semua kans untuk hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

“Saya masih pemain Atlético. Saya punya kontrak dan saya senang di sana”, katanya dalam wawancara dengan Marca, Minggu (30/5/2021). 

“Sekarang saya fokus pada tim nasional, karena kami memiliki turnamen penting (Euro 2020) untuk dimenangkan. Saya pikir kami adalah kandidat untuk memenanginya," imbuh pemain Timnas Portugal itu. 

Sumber: Marca 

 

Video Populer

Foto Populer