Sukses


VIDEO: Menurut Sergio Aguero, Lionel Messi Tak Akan Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Sergio Aguero telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona. Kehadirannya diharapkan membuat Lionel Messi tidak akan hengkang dari Blaugrana.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Kabar La Pulga akan hengkang dari Barcelona semakin "panas" sejak 2020. Apalagi setelah ia dikabarkan kecewa karena klub melepas Luis Suarez, yang dikenal sebagai teman dekat Messi.

Kini, Barcelona menghadirkan Sergio Aguero, yang juga dikenal sebagai sahabat Messi. Apakah kehadiran kompatriotnya, sebagai sesama pemain Argentina, tersebut bisa membuat Messi tidak pergi dari Barcelona?

"Apa yang terjadi dengan Leo akan menjadi keputusan klub, tapi menjadi sebuah kebanggaan dan rasa senang bisa bermain bersama Leo. Jika ia bertahan, yang mana saya pikir akan dilakukannya, saya akan mencoba mengerahkan segalanya seperti yang selalu dilakukannya," ujar Aguero, seperti dilansir dari RTE.

Sementara itu, Aguero menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Barcelona. Bahkan, klausul pelepasan yang terdapat dalam kontrak itu terbilang tinggi yaitu 100 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

Meski sudah diperkenalkan Barcelona, Sergio Aguero baru resmi pindah klub pada 1 Juli 2021. Hal itu karena kontraknya di Manchester City baru berakhir pada 30 Juni 2021.

Kita nantikan, apakah kehadiran Sergio Aguero membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona? Kita lihat yang terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Video Populer

Foto Populer