Sukses


Penampakan Jersey Kandang Real Madrid untuk Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid resmi merilis jersey terbaru untuk musim depan. Warna putih alias blanco masih mendominasi kostum tempur El Real di kandang sendiri untuk musim 2021/2022.

Selain putih, kombinasi warna biru dan oranye juga terdapat di jersey Real Madrid, yakni bagian kerah dan juga lengan. Adapun logo sponsor, Fly Emirates, di bagian dada berwarna biru, sedangkan perusahaan apparel asal Jerman, Adidas, berwarna oranye.

Kostum Madrid tersebut menggambarkan spirit dan kesatuan klub dengan suporter di bawah semboyan This is grandeza. Design jersey Real Madrid juga teradapat grafik spiral sederhana yang terinspirasi dari simbol komunitas madridistas.

Grafik tersebut menggambarkan Plaza de Cibeles, tempat di mana biasanya suporter Real Madrid selalu merayakan gelar-gelar juara yang berhasil dimenangkan.

Jersey kandang terbaru Real Madrid tersebut menggunakan primegreen, satu materi daur ulang dengan kinerja yang tinggi. Kostum itu juga memiliki teknologi terbaru heat.rdy-keep cool yang dirancang untuk mengatur suhu selama pertandingan berlangsung.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Penampakan Jersey Kandang Real Madrid

Jersey kandang Los Blancos tersebut rencananya baru akan dijual ke publik pada 8 Juni mendatang. Pendukung Madrid bisa membeli replika kostum tersebut secara online ataupun offline di toko Real Madrid dan Adidas.

Berikut ini adalah penampakan jersey kandang Los Blancos pada musim depan:

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer