Sukses


VIDEO: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti Salut dengan Jurnalis Spanyol Ini

Bola.com, Jakarta Manajer baru Real Madrid, Carlo Ancelotti melemparkan pujian kepada salah seorang jurnalis sepak bola asal Spanyol, Edu Aguirre saat sesi konferensi pers, Rabu (2/6/21).

Adu Aguirre yang sedang dalam perjalanan menuju kantornya menggunakan mobil, menyempatkan diri untuk mengikuti konferensi pers menggunakan zoom dan melemparkan pertanyaan kepada Carlo Ancelotti.

Ancelotti yang menanggapi pertanyaan dari jurnalis itu pun dibuat kagum dengan profesionalitas kerja sang jurnalis yang mau bekerja di mana saja.

Carlo Ancelotti kembali diangkat menjadi manajer Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri. Ancelotti bukan nama baru di Santiago Bernabeu. Pada masa 2013-2015, Real Madrid meraih banyak kesuksesan termasuk La Decima tahun 2014.

Carlo Ancelotti dikenal sebagai pelatih bertangan dingin dan kerap memberikan gelar bagi tim yang dilatihnya. Sebelum melatih Real Madrid saat ini, ia juga melatih Bayern Munchen, PSG, AC Milan, Chelsea, Napoli, Juventus dan terakhir Everton.

Video Populer

Foto Populer