Sukses


Liga Spanyol: Pemain Everton Ini Digosipkan Ikut Boyongan Carlo Ancelotti ke Real Madrid, Ternyata Bukan James Rodriguez

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan tengah mengincar salah satu pemain dari Everton. Los Blancos dilaporkan tertarik memboyong Richarlison ke Santiago Bernabeu.

Pada awal pekan kemarin, Real Madrid membuat pengumuman mengejutkan. Mereka resmi mempekerjakan Carlo Ancelotti sebagai manajer baru mereka per musim depan.

Ancelotti sendiri dilaporkan ingin memperkuat timnya. Ia kabarnya ingin memboyong beberapa pemain yang ia latih di Everton. Football Insider mengklaim ada satu pemain yang ingin diboyong Ancelotti. Ia adalah Richarlison.

Menurut laporan tersebut, Ancelotti membutuhkan penyerang baru di dalam skuat Real Madrid di musim depan. Ini dikarenakan Madrid terlalu bergantung pada Karim Benzema. Sementara tahun depan Benzema sudah berusia 35 tahun.

Itulah mengapa ia ingin memboyong Richarlison yang bisa bermain sebagai penyerang tengah atau penyerang sayap. Menurut laporan tersebut, kans Real Madrid untuk mendapatkan Richarlison cukup terbuka.

Pemain asal Brasil itu dilaporkan kurang bahagia di Everton. Sehingga ia ingin cabut di musim panas nanti. Ia kabarnya ingin bermain di klub yang lebih besar sehingga Real Madrid jadi opsi yang bagus untuk mereka.

Hanya saja Richarlison masih terikat kontrak di Goodison Park hingga tahun 2024. Ia kabarnya bisa direkrut di angka 60 juta Euro.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bukan James Rodriguez

Munculnya nama Richarlison cukup mengejutkan. Karena awalnya banyak yang merasa James Rodriguez akan kembali ke Real Madrid bersama Carlo Ancelotti dan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri di skuad Los Blancos.

Apalagi memang keduanya memiliki hubungan yang dekat. Namun, seorang jurnalis, Miguel Angel Diaz, mengklaim Ancelotti kali ini tidak akan memasukkan James Rodriguez ke dalam rencananya di Real Madrid kali ini.

 

Sumber asli: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Published 04/06/2021, Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer