Sukses


Liga Spanyol: Sergio Aguero Membantah Gabung Barcelona Hanya karena Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Striker anyar Barcelona, Sergio Aguero, menegaskan keputusannya bergabung bersama Blaugrana tak semata-mata hanya karena ingin bermain bersama Lionel Messi. Aguero menegaskan akan tetap bermain di Barcelona, dengan atau tanpa Lionel Messi.

Sergio Aguero merupakan rekrutan pertama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Ia direkrut dari Manchester City dengan status free agent.

Banyak yang berspekulasi menyebut Sergio Aguero direkrut oleh Barcelona sebagai cara klub Catalan itu mempertahankan Lionel Messi. Pasalnya Lionel Messi habis kontrak pada musim panas ini dan manajemen klub berusaha mempertahankannya dengan berbagai cara.

Namun, Sergio Aguero menegaskan ia tidak datang ke Barcelona semata-mata untuk bermain dengan Lionel Messi atau membantu klub mempertahankan kompatriotnya itu.

"Semua terserah kepada Messi, apakah ia mau bertahan atau pergi," tegas Sergio Aguero seperti dikutip Sportsmole.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Akan Memaksa

Sergio Aguero menegaskan ia memang senang jika bisa bermain dengan kompatriotnya itu di klub yang sama. Namun, ia tidak akan memaksa Messi untuk bertahan agar bisa bermain bersamanya.

"Saya tidak akan memaksa Leo untuk bertahan. Ia harus menyelesaikan masalah ini dengan agennya," ujar Aguero.

Sergio Aguero juga menegaskan bahwa ia sangat gembira bisa bergabung bersama Barcelona pada musim panas ini. Ia menyebut dengan atau tanpa Messi, ia akan berjuang di Barcelona.

"Saya sangat gembira bisa bergabung dengan tim ini. Ini merupakan tantangan baru bagi saya," ujarnya.

Menurut laporan yang beredar, Barcelona kemungkinan besar akan tetap bekerja sama dengan Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu dikabarkan sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun di Barcelona.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/6/2021)

Video Populer

Foto Populer