Sukses


Liga Spanyol: Godaan Fulus Lebih Besar, Barcelona Cemas Wijnaldum Membelot ke PSG

Bola.com, Jakarta - Barcelona ketar-ketir atas rumor pembajakan transfer bek Liverpool, Georginio Wijnaldum, oleh raksasa Prancis, PSG.

Menurut laporan ESPN, PSG membuat langkah kejutan untuk mengontrak Wijnaldum yang berstatus bebas transfer dalam beberapa hari terakhir.

ESPN juga melaporkan bahwa mereka telah menawari pemain Belanda itu kesepakatan gaji yang lebih besar.

Karena sang pemain ingin mendapatkan tawaran yang paling menggiurkan saat ia mencapai babak terakhir dalam kariernya, PSG sekarang bisa menjadi klub tempat ia mendarat dalam beberapa hari mendatang.

Kabarnya, pelatih PSG, Mauricio Pochettino telah berbicara dengan Wijnaldum dan membahas masa depan di PSG. Sekarang keputusan akhir akan berada di tangan Wijnaldum.

Jika dia memilih untuk menandatangani kontrak dengan PSG, itu akan menjadi pukulan besar bagi pelatih Barcelona, Ronald Koeman karena dia telah mengejar sang bek selama 12 bulan terakhir dan percaya dia memiliki kesempatan untuk membawanya ke Spanyol.

Video

2 dari 3 halaman

Pilih Uang atau Gengsi?

Georginio Wijnaldum sudah boleh menggelar negosiasi prakontrak dengan klub mana pun. Kontraknya dengan Liverpool berakhir pada Juni 2021 ini.

Wijnaldum jelas belum habis. Ia berusia 30 tahun dan mampu menjaga penampilannya dengan apik sejauh ini bersama The Reds. Jadi tak heran Wijnaldum disebut diminati beberapa klub, di antaranya raksasa La Liga, Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Georginio Wijnaldum dikabarkan memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin pindah ke Barcelona pada musim panas ini.

Motivasi Wijnaldum ke Barcelona berlipat karena Lionel Messi. Kabarnya, Messi akan bertahan.

Wijnaldum juga berharap untuk bersatu kembali dengan rekan senegaranya Memphis Depay, yang juga menjadi pemain bidikan Ronald Koeman.

Namun, jika uang PSG lebih besar, sang bek tentu sanga mungkin beralih haluan.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Liverpool Amankan Tiket Liga Champions

Video Populer

Foto Populer